"T eng Teng! Teng! Jam dinding
berdentanng tepat pukul 19:00
"Waktunya makan...,"ucap mama mengingatkan.
"Kenyang,ma,"ucapku.
"Mama enggak melihatmumakan,"sindir
Mama.
"Nanti aku nyusul,"jawabku. "Lagi pula
Mama tau,kan, kalau Elaine enggak suka
makan.Memang lauk makan malam nya apa Ma?"
tanyaku.

Perkenalkan,namaku Aulani Elaine
Muthmaiyaniyah. Aku cukup dipanggil Elaine.
Umurku 11 tahun. Aku paling sulit kalau disuruh
makan. Oh ya, aku kidal. Jadi, aku melakukan
segala sesuatu dengan tangan kananku. Mama
menyuruhku begitu. Mama juga menyuruhku menulis dengan tangan kanan,tapi aku bandel.
Untuk yang satu ini, aku masih menggunakan
tangan kiriku untuk menulis.
"Daripada nyusul lebih baik makan bareng
saja yuk,kak. Lauknya empal goreng,"rajuk
Riza, adikku.
"Nanti saja, aku mau menonton televisi dulu,"
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: