saya memang setiap harinya sekolah untuk menuntut ilmu.
tapi untuk itu aku juga belajar di rumah dengan blog saya ini, blog ini saya yang membikin karena saya juga sudah tahu bahasa komputer mau tahu kenapa saya yang masih 7 tahun ini tahu bahasa komputer? karena saya tahu dari ayah dan karena saya belajar dan bermain di komputer agar saya juga tahu saya juga kemarin melihat sarang tawon/lebah saya takut saya lihat di kebun raya bogor dan komputer, saya juga tahu semua kode

Akan tetapi semua itu saya juga tahu dari ayah dan komputer ingin pintar seperti saya? ayo, bermain dan belajar di komputer seperti saya!...dan harus baca cerita saya di bawah ini!. Nah... sekarang aku akan memberi tahu tentang surabaya, karena aku pintar jadi aku akan menceritakan tentang surabaya di atas ini...!
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments: